Hasil Survey Nilai IKM RSUD Prof. DR. MA Hanafiah SM Batusangkar Tahun 2024
Survei kepuasan masyarakat adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan RSUD Prof. DR.MA Hanafiah SM Batusankar 2 kali setahun yaitu periiode Januari s/d Juni dan Juli s/d Desember.
Survey ini dilansanakan untuk melihat bagaimana tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Rumah Sakit sakit. Hasil survey tersebut menjadi acuan Rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan.
Untuk meningkatkan pelayanan Rumah Sakit apabila ada keluhan dan masukan dapat disampaikan melalui :
1. Kotak saran yg terdapat di setiap ruangan
2. 0813-7822-5280 (WA Pengaduan)
3. ig : rsud.batusangkar
4. Facebook : RSUD Hanafiah Batusangkar
#melayanidengansepenuhhati
#akreditasiparipurna
Maklumat pelayanan adalah bentuk kewajiban dan janji penyelenggara layanan, kepada masyarakat sebagai pengguna layanan untuk melaksanakan standar pelayanan yang telah ditetapkan penyelenggara layanan.
Survei kepuasan masyarakat adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan RSUD Prof. DR.MA Hanafiah SM Batusankar 2 kali setahun yaitu periiode Januari s/d Juni dan Juli s/d Desember.
Survey ini dilansanakan untuk melihat bagaimana tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Rumah Sakit sakit. Hasil survey tersebut menjadi acuan Rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan.